Bisnis Online Yang Menguntungkan, Menjanjikan, Terpercaya!




Bisnis Online Yang Menguntungkan
Apa ada yang bertanya, "Apa bisnis online yang menguntungkan?", "Apa bisnis online yang menjanjikan?", "Apa bisnis online yang terpercaya?". Kalo saya boleh mengatakan, yang namanya bisnis haruslah menguntungkan. Buat apa Anda lakukan kalo tidak menguntungkan? Iya kan? Dan dari banyaknya orang yang berhasil menjalankan jenis bisnis tersebut maka dapat dikatakan bisnis tersebut menjanjikan dan terpercaya. Menurut pengamatan saya, saat ini ada 3 jenis bisnis online yang menguntungkan. Banyak orang telah menjalankannya dan banyak pula yang berhasil mendapatkan keuntungan, termasuk saya. Dari cerita orang lain dan dari pengalaman saya sendiri, maka dapat saya simpulkan bahwa 3 jenis bisnis online tersebut menguntungkan, menjanjikan, dan terpercaya. Apa saja bisnis online yang menguntungkan, menjanjikan, dan terpercaya tersebut? Simak ulasan berikut!


Membuka Toko Online. Kenapa toko online? Baca Alasan Kenapa Anda Perlu Buka Toko Online. Sudah mengerti? Untuk dagangan, Anda dapat menjual barang dan produk milik sendiri maupun milik orang lain. Saya sendiri pernah membuka toko online dengan menjadi reseller dari barang milik orang lain dengan cara dropshipping. Yang saya kerjakan ialah hanya memajang produk dagangan yang saya ingin jual, lalu bila ada customer online yang hendak membeli dan sudah melakukan transfer ke rekening saya, maka saya akan langsung menhubungi penyedia barang tersebut. Nah kekurangannya ialah ketika penyedia barang kehabisan stok barang yang ingin dibeli, maka transaksi terpaksa dibatalkan. Saya pribadi lebih menganjurkan untuk menjual barang milik sendiri saja, karena keuntungan yang didapat lebih banyak dan perputaran produk dapat diatur sendiri. Bagaimana? Tertarik buka toko online?

Publisher Iklan. Anda dapat memperoleh penghasilan dengan menjadi publisher iklan. Bagaimana caranya? Cukup daftarkan blog atau website milik Anda ke Google Adsense, yaitu program pengiklanan milik Google dimana publisher dapat memperoleh penghasilan dari klik pada iklan Google Adsense yang sudah dipajang pada blog atau website. Program tersebut disebut PPC(Pay Per Click). Besarnya penghasilan per klick sudah ditentukan oleh Advertiser(pengiklan). Selain Google, ada beberapa perusahaan yang menawarkan program PPC serupa seperti Bidvertiser.com, Chitika.com, Infolinks.com, KumpulBlogger.com, Sitti.co.id, AdsenseCamp.com, IDblognetwork.com, dll. Program PPC Google Adsense termasuk bisnis online yang terpercaya dan menjanjikan.

Selain program PPC, Anda juga dapat mendapatkan penghasilan dengan menyediakan space iklan pada situs milik Anda. Pada umumnya cukup banyak Advertiser yang tertarik untuk memasang iklan terlebih jika website Anda memiliki topik yang spesifik, sesuai dengan iklan yang akan dipajang, dan memiliki banyak pengunjung. Harga space iklan ini biasanya ditentukan oleh pemilik blog atau dapat juga ditentukan dari negosiasi antara Anda dengan Advertiser. Merawat website dan memasang tarif space iklan termasuk bisnis online yang menguntungkan. Tertarik? Segera buat blog atau websitemu sekarang juga!

Menjadi Affiliate Marketer. Affiliate Marketer ialah orang yang mendapatkan komisi sekian prosen setelah menjualkan produk milik orang lain. Besarnya komisi ditentukan oleh pemilik produk. Jenis bisnis online ini menguntungkan dan banyak dilakukan oleh internet marketer baik di luar negeri maupun dalam negeri. Produk affiliasi ini sangat beragam. Beberapa penyedia layanan affiliasi marketing yang terpercaya ialah Amazon.com (memberikan komisi 4%-8% dari total penjualan Anda) dan Clickbank.com (memberikan komisi hingga 75% dari harga produk yang terjual). Ada juga penyedia layanan affiliate marketing dari dalam negeri, contohnya Bhineka.com. Tertarik ingin mencoba menjalankan bisnis online jenis ini yang menguntungkan juga?

Bingung Bisnis Yang Menguntungkan

Jangan bingung temen-temen... Segera pilih dan ACTION!

Segera pilih bisnis online yang menguntungkan

Demikianlah 3 jenis bisnis online yang menguntungkan, bisnis online yang menjanjikan, bisnis online yang terpercaya. Semuanya menjadi menguntungkan jika kita mau bekerja keras dan tekun dalam menjalani profesi maupun hobi kita sebagai internet marketer. Sudah tau Cara Sukses Menjadi Pebisnis Online? Yuk segera ketahui caranya dan segera ACTION!

Bisnis Online Yang Menguntungkan, Menjanjikan, Terpercaya! Bisnis Online Yang Menguntungkan, Menjanjikan, Terpercaya! Reviewed by Unknown on Friday, October 31, 2014 Rating: 5
Powered by Blogger.